Blitaris Indonesia merupakan perusahaan berbasis Teknologi & Informasi yang didukung oleh tim handal dan berpengalaman dibidangnya, perusahaan kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan kwalitas maksimal.

Strategi Rini Untuk Mengalahkan Paslon Petahana Dalam Pilkada Kabupaten Kota Blitar 2020/2021

Blitaris News.com - 2020-10-10 , 11:52:08 WIB
Strategi Rini Untuk Mengalahkan Paslon Petahana Dalam Pilkada Kabupaten Kota Blitar 2020/2021

Bakal Pasangan Calon Bupati serta Wakil bupati Blitar, Rini Sarifah - H.R.Santoso mendaftar ke KPU Kabupaten Blitar. Bapaslon ini diusung oleh 3 parpol di parlemen masing-masing, PKB 9 kursi, PAN 7 kursi, dan PKS 1 kursi.

Sebelum mendaftar, bapaslon yang dikenal dengan panggilan, Mak Rini - Makde Rohmad ini, mengadakan deklarasi di kantor DPC PKB Kabupaten Blitar.Setelah itu, disertai semua partai pengusung, mereka mendaftarkan ke KPU Kabupaten Blitar, Sabtu (5/9/2020).

"Ya kalaupun boleh memaknai nomor, jika 1 itu berarti 1 periode. Serta kalau 2 itu berarti tentu 2 periode. Tetapi nomor itu bagi kami tidak penting. Yang penting target kita menang serta membawa perkembangan untuk Kabupaten Blitar," ungkap Mak Rini.

Mak Rini menjelaskan, sebagai santri dirinya sendiri Sami'na Wa Atho'na terhadap keputusan Dewan Syuro PKB yang memberikannya rekomendasi padanya sebagai bakal calon Bupati Blitar berpasangan dengan H.R Santoso, dari PAN.

Dalam peluang itu, Makde Rahmat menyampaikan jika, siap menjalankan kontrak loyalitas salah satunya memajukan pembangunan nasional, dengan menurunkan angka kemiskinan dengan cara relevan, minimum 15% dalam tempo 5 tahun.

Di tim petahana, Rijanto - Marhaenis memaknai nomor 1 merupakan nomor keberuntungan. Berarti, pasangan dengan jargon "Rido Tur Apik" akan memimpin Kabupaten Blitar sekali lagi.

"Bagi kami nomor 1 merupakan nomor keberuntungan. Berarti, Sekali lagi kami akan mengabdikan diri pada warga Kabupaten Blitar. Mudah-mudahan atas kehendak Allah harapan kita akan terwujud. Bersama kita mewujudkan kemenangan untuk Kabupaten Blitar yang maju serta berdaya saing," tegas Rijanto.

Baca juga: Penetapan Paslon Pilkada Kabupaten dan Kota Blitar


Komentar