Blitaris Indonesia merupakan perusahaan berbasis Teknologi & Informasi yang didukung oleh tim handal dan berpengalaman dibidangnya, perusahaan kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan kwalitas maksimal.

Penetapan Paslon Pilkada Kabupaten dan Kota Blitar

Blitaris News.com - 2020-10-10 , 10:58:22 WIB
Penetapan Paslon Pilkada Kabupaten dan Kota Blitar

Mendekati Pemilihan kepala daerah 2020, Kabupaten Blitar nampak adem ayem dengan bapaslon petahana. Santoso serta pasangannya jutjuk Sunario telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar, Jumat (4/9). Pasangan ini diusung PDIP, Partai Gerindra, PPP, Partai Demokrat, Partai Hanura. Selain itu, pasangan ini pun memperoleh suport dari partai nonparlemen, yaitu PSI, Perindo, Partai Bulan Bintang, dan Partai Garuda.

Selain nama bapaslon Bupati Blitar Santoso Serta jutjuk Sunario, belum terlihat nama-nama yang lain diusung parpol. Walau demikian, gambar wajah beberapa nama lain banyak dipasang di tepi jalan raya.

Seperti gambar Nico Bagus, seorang pebisnis muda dan Mak Rini sebagai pemilik salah satu toko buku di Blitar. Ia merupakan putri seorang tokoh NU serta deklarator PKB Kota Blitar, yaitu Abah Musa Ismail

Lalu ada Sugik sebagai kader Gerindra yang sekarang ini jadi anggota DPRD Kabupaten Blitar. Serta pasangan Kang Aziz - Risyad, tokoh penggiat UMKM yang menggandeng pro muda. Pasangan ini serta telah memiliki tagline "Program Blitar Unggul ".

Pasangan petahana Santoso - Tjujuk Sunario serta pasangan Henry Pradipta Anwar - Yasin Hermanto pada Rabu (23/9/2020) pagi telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar sebagai peserta Pilkada 2020 untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar.

Hal ini diungkapkan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar, Choirul Umam usai deklarasi pemilu damai kota blitar bersama kedua paslon, Polres Kota Blitar, Dandim 0808/blitar, Bawaslu, di Djoglo Djatimalang Jalan Ir Soekarno Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar, Rabu (23/09/2020) malam.

Baca juga: Strategi Rini Untuk Mengalahkan Paslon Petahana Dalam Pilkada Kabupaten Kota Blitar 2020/2021


Komentar